Jumat, 10 Agustus 2012

Harga Mito T500 Tablet Android Murah Terbaru

Harga Mito T500 Tablet Android Murah Terbaru


Mito T500 Tablet Android Murah Terbaru - Beberapa hari yang lalu Mito kembali meluncurkan tablet android murah yang kedua yang pernah diluncurkan perusahaan tersebut. Setelah sebelumnya Mito T200 beredar di pasaran kini Mito T500 hadir menemani "kakaknya" untuk meramaikan pasar gadget Android. Apalagi pada saat yang hampir bersamaan Smartfren juga meluncurkan produk tablet Android-nya, Smartfren Andro Tab. Bagi Sobat yang sedang mencari tablet Android murah tentunya sebelum membeli perlu mempertimbangkan fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh tablet tersebut. Untuk itu pada tulisan ini kami akan membahas tentang fitur dan spesifikasi tablet Android murah terbaru dari Mito ini.


Mito T500 mengusung konsep yang sama dengan seri sebelumnya, T200. Konsep tersebut adalah Tablet Android murah layar 7 inch yang dilengkapi dengan TV Analog. Hanya saja T500 memiliki body yang sedikit lebih kecil namun lebih tebal dengan dimensi 195 x 119 x 14.3 mm. Layarnya berjenis TFT Capacitive touchscreen dengan resolusi WVGA 480×800 piksel yang ideal untuk layar 7 inch. Ada peningkatan pada sensitifitas layar sentuh dari tablet terbaru ini.

Sayangnya untuk urusan peforma Mito T500 hanya mengusung processor berkecepatan 650 Mhz saja. Padahal paling tidak, untuk menyaingi tablet android lokal lainnya, diperlukan processor berkecepatan 800 Mhz. Kami secara langung belum mencoba peforma tablet ini, tapi dengan spek seperti itu kami perkirakan peforma tablet ini akan sangat terbatas apalagi saat multitasking beberapa aplikasi yang cukup berat. Untungnya kekecewaan kita sedikit terobati dengan adanya memori internal yang memiliki kapasitas hingga 4 GB + 4 GB.

Selain mengusung fitur TV Analog, Mito T500 juga mengusung fitur dual-SIM untuk jarngan GSM. Ini merupakan suatu keunggulan, karena kebanyakan tablet Android dengan harga setingkat belum mendukung slot SIM card apalagi dual-SIM, sehingga untuk menghubungkan dengan internet memerlukan jaringan WI-FI atau modem eksternal (itupun tidak semua modem support). Tapi tidak dengan tablet Mito ini, meskipun hanya mendukung koneksi data GPRS dan EDGE, pengguna dapat mengakses internet dimanapun dan kapanpun dengan leluasa.

Harga Mito T500 Tablet Android Murah Terbaru

Spesifikasi Mito T500 Tablet Android Murah Terbaru

Jaringan
Dualband GSM (900/1800 MHz)
Dual SIM support

Dimensi
195 x 119 x 14.3 mm

Layar
7.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 piksel)

OS
Android 2.3 Gingerbread

Processor
650 MHz

Memori
Internal 4Gb+4Gb
Eksternal microSD up to 32GB

Transfer data
EDGE, GPRS

Konektivitas
WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm

Kamera
Dual camera (depan VGA, Belakang 2.0 MP), Video recorder

Fitur
Polifonik (MP3), Call & SMS Function, TV Analog, Audio/video player, Dual 2030 loud speaker, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik.com. kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm

Baterai
Lithium ion 2700 mAh

Harga Mito T500 Tablet Android Murah Terbaru

Kami belum menemukan informasi harga sebenarnya dari Mito T500 ini. Kami memperkirakan harganya tidak akan terpaut jauh dari seri sebelumnya, yaitu pada kisaran Rp 1.000.000,-

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar