Jumat, 10 Agustus 2012

Harga dan Spesifikasi Sony Tablet S


Harga dan Spesifikasi Sony Tablet S


 
Harga dan Spesifikasi Sony Tablet S - Sony akhirnya meluncurkan produk tablet pc pertamanya, Tablet S. Sepertinya Sony tidak ingin melewatkan potensi konsumen yang tumbuh begitu pesat di pasar tablet PC. Sayangnnya perusahaan asal Jepang ini sedikit terlambat memasuki pasar tablet PC Android yang saat ini sedang dikuasai oleh perusahaan asal negara tetangganya, Samsung. Tapi jangan salah tablet pc buatan Sony pun tidak kalah dengan produk buatan Samsung. Seperti apa kelebihan dan kelemahan spesifikasi Sony Tablet S? Berikut ulasan dari kami Androbana:

Jika sobat melihat desain Sony Tablet S maka seketika sobat pasti langsung mengetahui perbedaannya dengan tablet pc lainnya. Desain tablet pc Sony ini memang sangat unik. Tidak seperti tablet pc lainnya yang memiliki ketebalan yang rata, Tablet S ini memiliki ketebalan tidak simetris. Pada salah satu sisi sengaja dibuat lebih tebal dari sisi lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna saat menggenggam tablet pc ini.
Sony Tablet S Android
Ketebalan sengaja didesain tidak simetris untuk tujuan ergonomis
Sony Tablet S memiliki layar TFT Capacitive Touchscreen 9,4 inch. Ukuran layar ini juga sedikit unik, karena biasanya tablet pc Android mengadopsi layar 10,1 inch atau yang lebih kecil 7 inch. Sedangkan untuk resolusi adalah 1280 x 800 pixels. Dengan resolusi yang sama dengan tablet pc layar 10,1 inch maka tampilan Tablt PC ini otomatis menjadi sedikit lebih tajam karena ukuran layar lebih kecil. Ada yang mengatakan display Sony Tablet S lebih unggul dibandingkan iPad dan Galaxy Tab 10.1.

Selanjutnya mengenai spesifikasi bagian dalam Sony Tablet S. Processor yang digunakan adalah Nvidia Tegra 2 dual-core 1 Ghz plus RAM 1 GB. Dengan spesifikasi tersebut maka tidak perlu ragu lagi mengenai peforma tablet PC Android yang satu ini. Bahkan ada sebuah review yang mengatakan bahwa Tablet S ini memiliki poforma lebih baik dibandngkan dengan tablet pc Honecomb lainnya.

Sony Tablet S memiliki kamera utama 5 MP dengan fitur digital zoom, Store location, tingkat kecerahan, white balance, Scene dan Focus Mode (Macro, Macro Fixed, Auto dan infinity). Kelemahannya tidak dilengkapi autofocus. Meski tidak sebagus kamera Sony Xperia S, spesifikasi ini menurut kami lebih dari cukup untuk sebuah tablet pc. Sedangkan untuk kamera depan memiliki kualitas 0.3 MP.

Kelemahan Sony Tablet S yang paling fatal adalah tidak mendukung SIM card, jadi jangan berharap sobat dapat menikmati koneksi internet kapan saja dimana saja. Tablet pc ini tidak mendukung koneksi GPRS maupun 3G. Untuk dapat menikmati akses internet maka sobat harus mengandalkan jaringan Wi-Fi di sekitar sobat.

Detail Spesifikasi Sony Tablet S Android

General
Dimensions (Approx.) : 9.5” L x 6.8” W x 0.3”D
 Weight (Approx.) : 1lb. 5oz.

Warna
Plastic glossy black 

Display
Resolution : 1280 x 800
Screen Size : 9.4"

Camera : Front – 0.3 Megapixel Rear – 5.0 Megapixel
Storage
  Storage Capacity : 32GB
Convenience
  Remote Control Functions : IR remote control function
Inputs and Outputs
  Headphone Output : 1
  MicroUSB : 1
  Secure Digital (SD) Slot : 1
Processor
  Processor Type : NVIDIA Tegra2

Memory
  External Memory : Full-size SD Card slot (for media exchange only)
  Internal Memory : 1GB

  Operating System : Android Honeycomb
Wireless/Networking
  Bluetooth® Technology : Bluetooth version 2.1 + EDR
  Wi-Fi : IEEE802.11b/g/n
In the Box
  AC Adapter
  Hand Strap
  Battery Life (Approx) : Up to 8 hours6
Battery Type : Li-Ion 5000mAh

Screenshot:
Harga dan Spesifikasi Sony Tablet S
Harga dan Spesifikasi Sony Tablet S Android

Harga Terbaru Sony Tablet S

Harga Sony Tablet S Mei 2012 
SONY Tablet S 16GB SGPT111US/S Rp.4.599.000,-
SONY Tablet S 32GB SGPT112US/S Rp.5.099.000,-


 

 

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar