Minggu, 02 Desember 2012

Pria Ini Habiskan Uang Rp 610 Juta Hanya Untuk Boneka Mainan

Jacc dan bonekanya

Pria asal Inggris Ini Memiliki hobi unik ia senag sekali mengoleksi boneka mainan ia pun sudah menghabiskan uang Rp 610 Juta.
Pria yang bernama Jacc Batch berprofesi sebagai guru tari ini  sangat menyukai boneka mainan Keluarga Sylvanian setidaknya uang sebsar 40.000 Pound Sterling untuk membeli mainan maianan ini.
Jacc Batch, setidaknya kini telah memiliki boneka mainan Keluarga Sylvanian sebanyak 5000 boneka, koleksinya ini tidak hanya bonekamainan dari Keluarga Sylvanian melainkan dari tokoh-tokoh yang sama dari Amerika, Jepang dan Eropa, yang datang dalam kemasan yang sedikit berbeda.
“Setelah saya membeli mainan pertama saya, kemudian orang-orang mulai membelikan saya mainan itu untuk hadiah Natal dan ulang tahun,” ujar pria berusia 26 tahun ini.
“Mainan itu terlihat sebagai mainan anak perempuan, tapi saya mencintai mereka. Mereka mengingatkan saya pada masa kecil saya,” ujar Batch. Seperti dikutip Daily Mail, Senin (12/11/2012).
Mainan boneka Sylvanian mulai ada di di Inggris pada akhir 1980-an, boneka ini diciptakan oleh Epoch perusahaan Jepang. Sylvania adalah dunia yang terdiri dari keluarga makhluk hutan kecil yang berpakaian dan bertindak seperti manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar