Minggu, 02 Desember 2012

7 Gadis Yang Terlihat Seperti Boneka

Ada tren baru dalam bergaya baru baaru ini salah satunya adalah gaya yang mirip boneka salah satunya seperti 7 gadis berikut ini yang bergaya mirip sekali dengan boneka kalian ingin tahu siapa saja mereka simak berikut ini 7  Gadis Yang Terlihat Seperti Boneka.
1. Dakota Rose
Dakota Rose
Gdis berusia 16 tahun ini sangat mirip sekali dengan boneka Barbie, kemiripanya yang luar biasa ini mengakibatkan Dakota Rose sangat terkenal di berbagai negara seperti Jepang dan China dimana dia telah di beritakan di berbagai media di sana.
2. Venus Palermo
Venus Palermo
Gadis berusia 15 tahun asal London ini sangat terobsesi sekali tampil seperti boneka. Karena kecintanya dengan bergaya mirip boneka Venus Plermo mengungah video di youtube memberitahukan bagaimana caranya untuk bisa tampil seperti boneka dan video itupun banyak di lihat pengemarnya dan penguna youtube mendadak video Venus Palermo menjadi terkenal di Youtube.
3. Lily Coles
Model dan aktris Lily Coles terkenal dengan wajah bonekanya porselen.
4. Lin Ke Tong
Lin Ke Tong
Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988, Lin Ke Tong adalah Model Iklan dan memiliki tinggi 172 cm.
5. Alodia Gosiengfiao
Alodia Gosiengfiao adalah pemenang penghargaan Cosplayer yang berbasis di Filipina dia menjadi terknal  dengan gayanya yang tampil mirip sekali dengan boneka. Alodia Gosiengfiao meulai dunia cosplayersejak tahun 2003 dan mulai mengikuti kompetisi cosplayer ketika umurnya 18 tahun.
6. Wang Jiayun
Wang Jiayun
Gadis cantik sma asal China ini telah terkenal di internet  Korea karena berpenampilan seperti boneka. Wang Jiayun memiliki tinggi  164 cm dan berat 42 kg. Lahir di Kowloon, Hong Kong SAR, dia saat ini tinggal di Shenzhen, provinsi Guangdong, Cina.
7. Charlotte Hothman
Gadis berusia 24 tahun ini sangat terobsesi sekali dengan boneka barbie . Charlotte Hothman setidaknya telah menghabisakan £ 10.000 untuk bedah plastik agar bisa terlihat seperti barbie ia telah oprasi hidung,suntik  kolagen pada bibir dan mengecat rambutnya pirang untuk berubah menjadi Barbie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar