Rabu, 05 Desember 2012

Fun Fun For Me - Aku yang Terbaik

Fun Fun For Me - Aku Yang Terbaik

yeahhh!!!

mulanya biasa saja tapi setelah ku terluka
dirimu begitu istimewa dan aku tergoda
kau buat aku terpana dengan tubuh indahmu
diriku terpukau baby I Want Say I Love You

tapi kenapa tak kau rasakan rasa cintaku
kau tak peduli dengan semua tingkahku
angkuhnya dirimu karena kekasihmu
tak merubah semua persetan dengan dirinya

tetapi aku bukan pengecut
yang lari dari kenyataan (kenyataan hidup ini)
kan kuhadapi semua rintangan
untuk mendapatkan hatimu

Reff :
coba kau rasakan indah cinta bila bersamaku
berdua kita nikmati surga dunia
cobalah kau lupakan dia berpalinglah kepadaku
karena diriku adalah yang terbaik untukmu

baby i want say i love you
baby baby terimalah
semua bukti cintaku, cintaku kepadamu
baby baby dengarkanlah 
lagu ini untukmu ini bukti cintaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar